Lompat ke isi utama

Berita

BUKU "NGULATAKE" Mengawal Proses Pemilu 2019

Sahabat Bawaslu.....

Mengutip ungkapan Pramoedya Ananta Toer, menulis adalah kerja-kerja keabadian. Oleh karena itu kerja-kerja yang luar biasa harus diabadikan dalam bentuk tulisan, agar tercatat dan tertoreh dalam sejarah. Menjadi warisan literasi, pembelajaran dan rujukan bagi generasi berikutnya.

Dalam konteks itu, rasanya tak berlebihan jika kerja-kerja pengawasan yang luar biasa dalam pemilu serentak2019 diabadikan dalam bentuk tulisan.

Upaya untuk menorehkan setiap detail kinerja pengawasan diatas tinta ini, merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan karena segenap jajaran Bawaslu kota Semarang dapat menyelesaikan pengawasan setiap tahapan pemilu 2019 hingga paripurna. Selain itu juga sebagai pertanggung jawaban kepada publik.

Sebagian catatan suka duka dan prestasi pengawasan telah kami torehkan dalam Buletin Bawaslu Kota Semarang. sebagai upaya menyempurnakan,kami juga menghadirkan buku pengawasan dengan judul NGULATAKE : Mengawal Proses Pemilu 2019.

Buku pengawasan ini berisi bunga rampai catatan komisioner Bawaslu Kota Semarang dan Staff Sekretariat, tentang kejadian-kejadian yang unik, menarik dan pantas diabadikan dalam torehan pengawasan pemilu di Indonesia, khususnya di kota Semarang.

Dikemas dengan gaya bertutur  santai, tapi tetap substansial. untuk mempertajam, disajikan foto-foto manarik dari tahapan awal hingga akhir. Besar harapan, agar ikhtiar ini mampu mengabadikan kerja-kerja pengawasan pemilu dan menjadi catatan sejarah kontribusi pengawas pemilu dalam membangun demokrasi yang berkwalitas dan bermartabat di bumi pertiwi tercinta, Indonesia .

Petik bunga terus dirangkai

Hadiah  kekasih sebagai hiasan

Kerja pengawasan pemilu telah usai

Kita abadikan dalam buku pengawasan.

Selamat Membaca...

[pdf-embedder url="/sites/semarangkota/files/uploads/2020/01/Buku-NGULATAKE-Mengawal-Pemilu-2019.pdf" title="BUKU NGULATAKE"] Donwload Buku, KLIK DISINI;
Tag
BUKU BAWASLU